Diduga Dibunuh, Mayat Pria Ditemukan Terikat Tali Ditengah Hutan Jombang

Evakuasi mayat yang ditemukan di hutan Jombang (Foto / Metro TV) Evakuasi mayat yang ditemukan di hutan Jombang (Foto / Metro TV)

JOMBANG : Sesosok mayat pria di temukan tewas dalam keadaan terikat tali dibagian leher di tengah Hutan di Kabupaten Jombang, Minggu 8 Januari 2023. Polisi menduga korban tewas akibat dibunuh. Dugaan itu muncul lantaran terdapat tali yang mengikat di leher dan ditautkan di sebuah pohon dalam keadaan rapi.

Dalam vidio amatir yang direkam para petugas kepolisian Resort Jombang, mayat pria yang diperkirakan berusia 25 tahun itu  ditemukan di kawasan taman hutan rakyat di Dusun Sidolegi, Desa Sumberjo, Kecamatan Wonosalam.

Tampak para petugas sempat kesulitan melakukan proses evakuasi karena mayat berada di jalur yang susah diakses. Tak itu saja, saat ditemukan, kondisi mayat juga dalam keadaan membusuk dan sulit dikenali.

baca juga : Harga Cabai Mahal, Petani Mojokerto Pilih Panen Awal

Kapolsek Wonosalam AKP Hariyono mengatakan, mayat diketahui dalam posisi setengah telanjang dalam posisi leher terikat tali. Mayat juga dalam keadaan duduk bersandar di sebuah pohon besar.

"Dari identifikasi sementara, mayat pria yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan meninggal dunia lebih dari sepekan," katanya.  

Tak hanya menemukan mayat, sehari lalu polisi juga menemukan sepeda motor tak bertuan 2 kilometer dari lokasi. Meski demikian polisi mengaku masih perlu mengotopsi mayat tersebut guna mengetahui identitas mayat tersebut.

 


(ADI)

Berita Terkait