Arema FC Luncurkan AremAxcess, Mudahkan Suporter Beli Tiket

Sumber: Instagram @aremafcofficial Sumber: Instagram @aremafcofficial
Malang: Arema FC mengeluarkan program baru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada suporternya, Aremania. Arema meluncurkan akses khusus bernama AremAxcess pada Rabu, 19 Juli 2023.

Melalui AremAxcess, Aremania dapat membeli tiket, memesan merchandise, dan mendapatkan fitur layanan khusus lainnya. “Ini merupakan program yang ditargetkan ada untuk musim ini. Alhamdulillah sudah terealisasi yakni dengan diluncurkannya AremAxcess yang bisa diakses langsung di aremaxcess.com atau website resmi Arema yakni aremafc.com,” kata General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi, dikutip dari Medcom.id, Rabu, 26 Juli 2023.

AremAxcess diluncurkan untuk menjaga keamanan dalam pembelian tiket. Aremania yang ingin membeli tiket melalui AremAxcess perlu ,everifikasi akun terlebih dahulu.

Data yang dibutuhkan untuk verifikasi antara lain NIK, KTP/KIA, dan foto diri sendiri. Selanjutnya, terdapat kolom data lain yang perlu diisi.

“Verifikasi memang membutuhkan waktu karena ini mungkin di awal. Tujuannya murni adalah untuk identifikasi siapa nanti yang membeli tiket,” jelas Yusrinal.

Program baru ini sudah digunakan untuk pembelian tiket pertandingan Arema FC melawan Bali United di pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Jumat, 21 Juli 2023 lalu.

Dalam kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 yang sedang berlangsung, Arema FC menyediakan banyak fasilitas kepada supporter yang hadir secara langsung. Setiap suporter yang membeli tiket mendapatkan air mineral yang bisa diisi ulang dan snack. Selain itu, dalam satu tiket terdapat asuransi keselamatan. Tiket dijual mulai dari Rp150 ribu untuk Ekonomi dan Rp350 ribu untuk VVIP.


(SUR)