Deretan Akun Ini Tawarkan Jasa Animal Communicator, Tertarik Mencoba?

Ilustrasi-Freepik Ilustrasi-Freepik

Clicks: Pernahkah terlintas di pikiran Anda untuk mengobrol dengan hewan kesayangan? Atau mungkin sekadar penasaran apa yang sedang mereka rasakan?

Sebuah jurnal sains yang dicatat dalam laman Oxford Academic menyatakan hewan, terutama mamalia, juga memiliki emosi layaknya manusia. Mereka bisa bergairah dan merasakan berbagai macam perasaan seperti kegembiraan, rasa takut, putus asa, kesedihan, rasa hormat, bahkan cinta.

Sayangnya, bahasa manusia dan hewan berbeda. Sehingga komunikasi di antara keduanya tak bisa terbentuk.

Namun, jangan berkecil hati. Berkomunikasi dan memahami hewan peliharaan itu bukanlah hal yang mustahil. 

Melalui jasa animal communicator, kamu bisa tahu arti di balik perubahan perilaku hewan kesayangan. Animal communicator mulai banyak diperbincangkan dan diburu akhir-akhir ini, terutama oleh para pemilik hewan. 

Berikut adalah deretan akun Instagram dan situs website yang menawarkan jasa animal communicator.

1. Jasmine Jawie (@jasminepj)

Pemilik akun Instagram @jasminepj merupakan seorang intuitive animal communicator. Jasmine dapat berkomunikasi dengan segala jenis hewan, termasuk hewan peliharaan yang sudah hilang atau sudah meninggal.

Jasmine juga kerap menggelar workshop belajar menggunakan intuisi manusia untuk berkomunikasi dengan semua hewan. 

2. Instagram @gengbulat

Pemilik akun Instagram @gengbulat adalah seorang animal linking. Tarif untuk menggunakan jasanya berkisar Rp100 ribu hingga Rp350 ribu. 

Nantinya uang tersebut akan digunakan untuk keperluan penampungan (shelter) atau penyelamatan (rescue) hewan yang membutuhkan.

3. Yuniart Sumarjo (@yuniart76)

Pemilik akun Instagram @yuniart76 merupakan salah seorang intuitive animal communicator. Yuni bisa melakukan linking pada manusia dan hewan. 

Dalam satu kali berkonsultasi, Yuni menerima maksimal lima pertanyaan dan lima pesan yang dapat diajukan kepada hewan peliharaanmu.

4. Situs AnimalCommunicationIndonesia.com

Melalui situs web ini, kamu bisa mengajukan penawaran untuk menggunakan jasa animal communicator. Selain melalui dunia maya, kamu juga bisa datang langsung untuk berkonsultasi.

Mereka berlokasi di Jalan SMA 14 Nomor 9, DKI Jakarta, 13630, Indonesia. Atau kamu bisa menghubunginya melalui nomor telepon 0877-8409-2436. (Raissa Oktaviani)


(RAI)