Kantor Dinas Koperasi Tuban Dibobol Maling, Nyamar Penjual Madu

Aksi pencuri terekam kamera CCTV di Kantor Dinas Koperasi Tuban. (metrotv) Aksi pencuri terekam kamera CCTV di Kantor Dinas Koperasi Tuban. (metrotv)

TUBAN: Menyamar penjual madu, seorang pencuri menggondol peralatan elektronik di Kantor Koperasi dan Usaha Mikro Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tuban. Aksi pencurian yang terekam kamera pengawas, CCTV.

Dalam rekaman CCTV,  tampak pelaku dengan leluasa dan seorang diri mengondol peralatan elektronik di ruangan Dinas Koperasi di Jalan Wahidin Sudirohusodo,  Kota Tuban.  Saat kejadian, ruangan dalam keadaan kosong karena jam istirahat siang.

Kapolsek Kota Tuban, AKP Geng Wahono mengatakan dari keterangan petugas keamanan, seorang pria tak dikenal awalnya berpura -pura menawarkan dagangannya berupa madu.  

BACA: Ditangkap! Mantan Kades di Magetan Timbun Solar Bersubsidi

"Pelaku kemudian membuka pintu dan nyelonong masuk ke dalam ruangan, "ujarnya.
 
Mengetahui situasi kosong dan aman, pelaku mengambil sejumlah alat elektronik dan barang berharga. Seperti handphone dan laptop milik pegawai yang tergeletak di dalam ruangan.

Akibat kejadian itu, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Sementara sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan sudah mengantongi ciri-ciri pelaku.

 


(TOM)

Berita Terkait