Sehari Menghilang, Pria Tulungrejo Malang Ditemukan Gantung Diri

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

MALANG : Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan posisi menggantung di pohon di Desa Tulungrejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Rabu 10 Agustus 2022. Korban diketahui bernama Bejo (55). Sebelum ditemukan tewas, korban sempat menghilang sehari sebelumnya.

Jasad Bejo menggantung di pohon berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya. Usai dievakuasi, jenazahnya langsung dibawa pulang untuk disemayamkan. “Tadi langsung ditangani oleh Polsek Donomulyo. Jenazahnya oleh keluarga juga langsung dibawa pulang,” ujar Ketua LPMD Tulungrejo, Sujianto.

Menurutnya, sebelum ditemukan meninggal, korban diketahui pergi dari rumah sejak Selasa 9 Agustus 2022 pagi. Keluarganya sempat binugn dan mencari ke beberapa rumah saudara, tetangga dan kebun. Namun hingga malam, pencarian tidak membuahkan hasil.

Baru pada Rabu 10 Agustus 2022 pagi, seorang warga yang sedang mencari rumput kaget melihat tubuh korban tergantung di pohon. Saksi lantas memberitahu warga dan perangkat desa. Kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi.

Baca juga : Jerit Tangis Ibu Lihat Anaknya Tewas Tenggelam

“Masalahnya apa saya tidak tahu. Korban juga tidak menderita sakit. Hanya sudah lama korban tidak bersosialisasi dengan tetangga. Sepulang kerja sebagai petani, korban hanya diam diri di rumah saja,” pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait