2 Kelompok Pemuda di Mojokerto Terlibat Tawuran, 1 Tewas

Video tawuran di Mojokerto viral di medsos (Foto / Metro TV) Video tawuran di Mojokerto viral di medsos (Foto / Metro TV)

MOJOKERTO : Dua kelompok pemuda di Mojokerto terlibat tawuran di sekitar Stadion Gajah Mada, Mojosari, Minggu 25 Desember 2022. Akibatnya seorang pemuda tewas dalam insiden ini. Korban atas nama Priya Parta Irwaning Karya (19) warga Jalan Nanas, Desa Ngastemi, Kecamatan Bangsal.

"Korban mengalami gagal napas dan jantung akibat cedera otak berat," kata Wadir Yanmed RS Prof Sukandar, dokter Anggono, Senin 26 Desember 2022.

Anggono mengatakan, korban datang sekitara pukul 23.30 WIB dengan luka parah di wajah dan tubuhnya. Saat akan dilakukan perawatan di UGD, nyawa korban tak tertolong. Selanjutnya, korban dibawa ke RS Bhayangkara Porong untuk diautopsi.

Belum diketahui penyebab bentrok dua kelompok pemuda tersebut. Warga di sekitar lokasi juga hanya mendengar suara keributan. "Nggak tahu kalau tawuran. Tahunya ada ramai-ramai. Ada yang meninggal satu," ujar salah seorang warga, Toha.

baca juga : Tragis, Pasutri Blitar Tewas Tersengat Listrik

Belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian atas insiden ini. Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar hanya menyebut tengah melakukan penyelidikan.  

Diketahui, aksi tawuran dua kelompok remaja ini sempat terekam kamera amatir warga. Pada rekaman itu terlihat dua kelompok pemuda saling serang di depan para penjual makanan angkringan.

 


(ADI)

Berita Terkait