Pelaku Ditangkap, Begini Kronologi Kasus Pembantaian Pria Kediri

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

KEDIRI : Pria mengamuk hebohkan warga Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Senin 7 Maret 2022. Sambil membawa sajam, pria yang diketahui bernama Riyanto tersebut membantai kedua orang tua dan adiknya hingga tewas. Tak hanya itu, 7 orang tetangganya juga korban.

Tetangga korban, Aris menuturkan, kronologi kejadian berdarah itu berawal ketika pelaku bernama Riyanto datang ke rumah orang tuanya. Tanpa sebab jelas, pelaku mendadak langsung naik pitam dan menganiaya orang-orang di sekitarnya. Pelaku awalnya menganiaya kedua orang tua serta adiknya hingga tewas.

Pelaku lantas keluar dan terus mengamuk sejumlah tetangga yang tengah berada di teras rumah tak luput dari amukan pelaku. “Usai melakukan penganiayaan, pelaku sempat kabur ke sawah di sekitar lokasi. Setelah itu, pelaku pulang ke rumah dan mengurung diri di kamar rumah orang tuanya,” katanya.

Baca juga : Ngeri, Pria Kediri Ngamuk Bacok Orang Tua dan Tetangga, 3 Tewas 7 Luka

Aris mengatakan, dari lima rumah yang menjadi tempat kejadian perkara total ada 10 korban. Tiga di antaranya meninggal dunia dan tujuh lainnya menjalani perawatan di rumah sakit. Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Athmada mengatakan, saat ini pelaku sudah ditangkap dan masih diperiksa.

"penyidik masih memeriksa sejumlah saksi serta pelaku untuk mengetahui motif dari peristiwa itu," katanya.

 


(ADI)

Berita Terkait