Luka Makin Parah, 2 Korban Ledakan Bondet Pasuruan Dirujuk ke Malang dan Surabaya

Korban ledekan bondet saat mendapat perawatan medis di Pasuruan/metrotv Korban ledekan bondet saat mendapat perawatan medis di Pasuruan/metrotv

PASURUAN: Luka makin parah, dua korban ledakan bondet atau bom ikan di Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur terpaksa harus dirujuk ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang dan RSUD dr Soetomo Surabaya.

Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Iptu Merdiana Pravita mengatakan, korban bondet bernama Husein Zakaria pada Senin pagi, terpaksa harus dirujuk karena terdapat benda asing yang berada di dalam tubuh akibat ledakan bondet.

"Sementara untuk korban Saiful baru dirujuk ke rumah sakit dr Soetomo Surabaya, pada Senin sore, " ujarnya.

BACA: Bondet Meledak di Gudang Ikan Asin, 2 Orang Terluka!

Sebelumnya, pada Minggu pagi, terjadi ledakan bondet atau bom ikan di Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo,  Kota Pasuruan, Jawa Timur yang mengakibatkan dua korban luka-luka dan sebuah gudang pengolahan ikan asin rusak.

Selanjutnya, tim gegana dari Polda Jatim pada Minggu siang juga mendatangi lokasi untuk melakukan penyisiran di lokasi terjadinya ledakan bondet. Ditemukan sejumlah barang bukti yang diduga menjadi bahan untuk membuat bondet atau bom ikan. Diantaranya ayakan, alu dan lumpang untuk menumbuk bahan bondet.

 


(TOM)