Balai Desa Dibobol Maling, Gasak Peralatan Masak!

Rekaman aksi pencuri masuk  Kantor Balai Desa Sumberejo, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan. (metrotv) Rekaman aksi pencuri masuk Kantor Balai Desa Sumberejo, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan. (metrotv)

LAMONGAN: Kantor Balai Desa Sumberejo, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan dibobol kawanan maling. Dua pelaku leluasa masuk ke dalam ruangan, mencuri sejumlah perangkat kantor dan peralatan memasak.

Aksi kawanan pencuri ini terekam kamera pengawas (CCTV)  balai desa dan viral di media sosial. Tampak dua pelaku masuk ke kantor balai desa yang berada di tengah area sawah,  sekitar pukul 02.00, dini hari.

Saat melancarkan aksinya, pelaku terlihat menggunakan penutup kepala dengan sarung.
Kemudian pelaku membawa barang di dalam ruangan. Diantaranya, alat absensi (finger print) dan juga sejumlah peralatan memasak.

BACA: Pernah Bobol ATM, Bocah Ngawi Tertangkap Curi Motor di Masjid

Khozim, Kepala Dusun Kebonagung, Desa Sumberejo mengatakan kejadian ini baru diketahui karena kondisi kaca di kantor balai desa pecah.

"Pelaku awalnya masuk samping kantor dan memecahkan atap kantor dan dengan leluasa membawa sejumlah barang di dalam kantor. Pelaku juga merusak kamera CCTV yang berada atap balai desa, " ujarnya.  

Aksi pembobolan yang dilakukan dua orang pelaku ini sudah dilapor ke pihak kepolisian. Pihak desa berharap pelaku segera ditangkap agar kejadian seperti ini tidak terulang.

 


(TOM)

Berita Terkait