Pesta Miras Oplosan, 2 Warga Surabaya Tewas

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Pesta miras kembali makan korban. Dua warga di Jalan Bronggalan Sawah, Pacar Kembang, Tambaksari, Surabaya tewas usai menenggak miras oplosan selama dua hari. Dua korban yang tewas itu berinisial AS dan S. Keduanya meninggal setelah sempat mendapatkan perawatan di RSU Soewandi, Surabaya.

Dari data yang dihimpun, kedua korban tewas itu menggelar pesra miras bersama empat temannya. Pesta itu dilakukan dua hari berturut-turut, mulai malam takbiran Idul Adha Sabtu 9 Juli 2022 hingga Minggu 10 Juli 2022 dengan menghabiskan 6 botol miras oplosan.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Agus Suprayogi membenarkan peristiwa itu. Setelah mendapatkan informasi, Yogi dan timnya menerjunkan tim opsnal ke tempat kejadian perkara, tepatnya di Jalan Bronggalan Sawah Gang 1 No. 48, Surabaya.

"Satu korban meninggal Selasa dini hari. Lalu disusul satu korban lain," ungkap Yogi.

Dua korban meninggal usai pesta miras yakni, AS (34), warga yang tinggal di Bronggalan Sawah Gang V dan S warga yang tinggal di Bronggalan Sawah Gang I. Sementara dua orang masih kritis dan dua lainnya yang selamat kini diperiksa di Polsek Tambaksari.

Baca juga : Polisi Usut Penyebaran Video Porno Pasangan di Ngawi

"Dua orang kritis, yang satu di Rumah Sakit Husada Utama dan yang satu di Rumah Sakit Unair. Kita sudah lakukan cek semua. Kemudian dua orang saat ini kita amankan dan diperiksa di Polsek Tambaksari," ungkap Yogi.

Sedangkan untuk kepastian jenis miras yang dikonsumsi 6 orang itu, Yogi mengaku masih melakukan penyelidikan. "Jenis minuman, informasi awal itu miras oplosan. Tapi kita akan cek ke labfor oplosan apa yang terkandung di dalamnya," pungkasnya.

 


(ADI)

Berita Terkait