2 Siswi Jadi Korban Begal Motor di Flyover Gempol, Diancam Celurit!

Pelajar korban begal saat melapor ke Polsek Rembang, Pasuruan, Jawa Timur. (metrotv) Pelajar korban begal saat melapor ke Polsek Rembang, Pasuruan, Jawa Timur. (metrotv)

PASURUAN: Begal motor beraksi di Pasuruan. Dua siswi SMK Negeri Rembang menjadi korban saat melintas di jembatan layang (flyover) tol Gempol-Pasuruan, tepatnya  Desa Pejangkungan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Selasa 4 Januari 2022.  

Sepeda motor pinjaman yang dikendarai korban dibawa kabur dua pelaku begal. Dua siswi, FN dan MA tak berani melawan lantaran diancam dengan senjata tajam celurit oleh salah satu pelaku.

"Sebelum sepeda motor diambil begal,  satu pelaku yang kemudian mengancam  dengan menggunakan senjata tajam celurit, " ujar FN di depan petugas kepolisian.

BACA: Tebing Longsor di Bojonegoro Ancam Rumah Warga

Sementara Kapolsek Rembang, AKP Pujianto mengatakan kedua siswi SMK Negeri Rembang yang menjadi korban  begal sebelumnya meminjam sepeda motor milik temannya untuk pulang mengambil hasil ujian try out yang ketinggalan di rumah.

"Namun pada saat hendak kembali ke sekolah, mereka dihadang oleh dua pelaku begal yang sudah berada di lokasi kejadian, " ujarnya.

Saat ini, petugas Polsek Rembang masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan informasi dari korban dan warga sekitar lokasi kejadian untuk mengetahui ciri-ciri dua pelaku begal.

 


(TOM)

Berita Terkait