Film Mencuri Raden Saleh Rilis Enam Poster Baru Penuh Aksi

Keenam poster film Keenam poster film "Mencuri Raden Saleh" (sumber: instagram @visinemaid)

Film "Mencuri Raden Saleh" besutan sutradara Angga Sasongko dan rumah produksi Visinema merilis enam poster baru penuh aksi melalui akun Instagram @mencuriradensalehfilm Poster tersebut menggambarkan keseruan kisah para karakter dari film bergenre drama action tersebut dalam mencuri lukisan Raden Saleh.

Seluruh poster menampilkan keenam karakter utama. Mereka ialah Piko (Iqbaal Ramadhan), Sarah (Aghniny Haque), Ucup (Angga Yunanda), Fella diperankan (Rachel Amanda), Gofar (Umay Shahab), dan Tuktuk (Ari Irham).

Sebagai bagian untuk meramaikan perilisan "Mencuri Raden Saleh", Visinema sebelumnya sempat mengajak masyarakat dan calon penonton untuk bisa mengikuti tantangan memotret poster-poster yang sudah disebarkan di bioskop.

Bagi masyarakat yang berhasil menaklukan misi tersebut dengan mengunggahnya dijanjikan mendapat imbalan berupa jutaan rupiah. Nama pemenang bisa dilihat di akun @mencuriradensalehfilm pada Selasa kemarin, 9 Agustus 2022.

"Mulai dari proses syuting sampai masa countdown kaya sekarang, penyambutan film ini enggak main-main. Salah satunya, ya, dengan mengadakan misi kumpulkan poster berhadiah jutaan rupiah ini." ujar sang produser, Christian Immanuel, dikutip dari Antara, Rabu, 10 Agustus 2022.

Sinopsis film 

"Mencuri Raden Saleh" berkisah tentang aksi seorang mahasiswa seni rupa bernama Piko yang kerap mencari uang dengan memalsukan lukisan. Suatu saat, Ia mendapatkan tawaran untuk mencuri karya maestro Raden Saleh di Istana Negara dengan imbalan sang ayah dibebaskan dari jeruji besi.

Piko pun mengumpulkan komplotannya yang terdiri dari Ucup sang hacker, Sarah ahli bela diri, Gofar seorang mekanik, Tuktuk seorang pebalap liar, dan Fella seorang bandar judi. Mereka akan menunjukkan aksi seru menegangkan dalam film tersebut. Film ini tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Agustus 2022.


(SUR)

Berita Terkait