35 Capster Nganjuk Antusias Ikuti Barber Battle MS Glow For Men

Sebanyak 35 capster di Nganjuk saat mengikuti Workshop & Hands On MS GLOW For MEN (Foto / Istimewa) Sebanyak 35 capster di Nganjuk saat mengikuti Workshop & Hands On MS GLOW For MEN (Foto / Istimewa)

NGANJUK : Brand skin care khusus pria MS GLOW For MEN terus berkeliling ke sejumlah daerah untuk mencari capster terbaik. Setelah berkeliling ke 7 kota, kali ini Nganjuk menjadi kota ke 8 yang dijadikan ajang pencarian bibit capster. Para capter di Kota Angin itupun antusias mengikuti acara bertajuk Workshop & Hands On Tour ini.

Acara yang diselenggarakan di Café Dermaga, Nganjuk ini diikuti sebanyak 35 peserta. Mereka antusias mengikuti kegiatan rangkaian acara. Dalam kesempatan itu, para capster diberikan gambaran bagaimana menjalankan bisnis barber dan teknik cukur untuk menjadi professional.

Antusias peserta pun tak hanya berasal dari Nganjuk saja, melainkan capster dari kota lain. Seperti, Surabaya, Kediri, dan Pati. Setiap minggunya, MS GLOW FOR MEN mencari 1 bibit capster terbaik yang akan menjadi perwakilan mereka di laga final.

“Meskipun kota kecil, kami sangat puas dengan antusias para capster yang ada di Kota Nganjuk, bahkan beberapa kota lain pun tak ingin ketinggalan keseruan acara ini. Kami berharap dengan acara ini dapat memberikan wadah bagi para capster berlatih sekaligus menunjukkan skill mereka,” ungkap PIC Brand MS GLOW FOR MEN, Saifur Rauuf.

MS GLOW FOR MEN sebelumnya juga telah melangsungkan gelaran Barber Battle 1 dengan total 500 peserta dari seluruh Indonesia. Tak tanggung-tanggung, event ini menggandeng 4 capster terbaik yaitu Afies Ramiro, Tatang Wibowo, Sri Astuti, dan Michell Adriaansz sebagai juri pada Maret – April 2022 lalu.

Baca juga : Rangkul Sosialita, PBSI Jatim Ajak Arisan Sambil Main Badminton

Pada sesi Barber Battle kali ini, MS GLOW FOR MEN sudah menggelar rangkaian Workshop & Hands On Tour yang akan diadakan di barber & store MS GLOW FOR MEN di 8 kota, yaitu Malang, Lamongan, Denpasar, Majalengka, Makassar, Bekasi, Samarinda,Nganjuk. Kota terakhir yang akan dikunjungi adalah Pekanbaru.

Dalam rangkaian acara, setiap peserta capster diwajibkan dapat memotong rambut dan memberikan style cukur rambut terbaik mereka hanya dengan waktu 30 menit. Setiap kota yang dikunjungi dipilih 1 orang yang akan mengikuti final MS GLOW FOR MEN Barber Battle di Jakarta. Saat ini sudah terkumpul capster yang sudah siap mengikuti final di Jakarta nanti.


(ADI)