Istri Wahyu Kenzo Diperiksa Penyidik, Ini Hasilnya

Sederet kendaraan mewah milik Wahyu Kenzo yang diamankan polisi (Foto / Istimewa) Sederet kendaraan mewah milik Wahyu Kenzo yang diamankan polisi (Foto / Istimewa)

MALANG : Istri Wahyu Kenzo, Anggie Maulida, diperiksa Bareskrim Mabes Polri terkait dugaan investasi bodong. Pemeriksaan dilakukan untuk mendalami dugaan aliran dana investasi bodong kepada Anggie Maulida.

"Istri kemarin hanya sebentar, diperiksa di sini. Karena hari ini ada pemeriksaan di Bareskrim Polri," ucap Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, Rabu 15 Maret 2023.

Buher, sapaan akrabnya menjelaskan, bahwa Anggie Maulida diperiksa terkait aliran dana yang diterimanya dari investasi Auto Trade Gold (ATG) Wahyu Kenzo, bersama anak buah Wahyu Kenzo bernama Desi yang menjadi pengepul atau koordinator dana ATG.

"Kemarin penambahan saksi, anggie istrinya Kenzo, termasuk hari ini Desi yang menerima aliran dana. Terus ke mana aliran dana ini masih kami periksa," kata dia.

baca juga : Bisnis Robot Trading Wahyu Kenzo Dipastikan Tak Berizin

Sejauh ini pihaknya masih terus mencari aset-aset milik Wahyu Kenzo baik di Malang maupun luar Malang, berkoordinasi dengan Polda Jawa Timur dan Bareskrim Mabes Polri. Aset-aset ini nantinya bisa dijadikan ganti rugi menutupi kerugian yang dialami para korban.

"Kalau konsep keadilan ini diterima korban, maka kami akan membuat konsep yang akan kami laporkan ke rekan-rekan, artinya pada saat korban menerima kembali seluruhnya atau sebagian dari kerugian-kerugian mereka. Ini juga harus dilindungi payung hukum. Kami tidak mau mengambil langkah salah dalam kebijakan ini," katanya.

 


(ADI)

Berita Terkait