Menikmati Sajian Khas Pesisir di Tebing Cafe Lamongan

Sensasi berwisata di tebing Pantai Utara Lamongan. Foto: Medcom.id/Dok. Metro TV Sensasi berwisata di tebing Pantai Utara Lamongan. Foto: Medcom.id/Dok. Metro TV

LAMONGAN: Jika Anda dan keluarga menginginkan wisata yang santai, rasanya perlu mampir ke Tebing Cafe untuk menikmati sajian kuliner khas pesisir Lamongan. Kafe yang terletak di Desa Sendang Agung, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, ini mengusung konsep alam dengan menyuguhkan perpaduan antara keindahan alam tebing dan hamparan laut.

Meski baru dibuka sebulan yang lalu, pengunjung terus berdatangan dari berbagai penjuru. Tidak hanya dari Lamongan saja, namun ada juga pengunjung dari Gresik, Tuban, Jombang, Mojokerto, hingga Kota Surabaya.

Selain menikmati hijaunya pepohonan, pengunjung juga bisa menikmati indahnya hamparan laut dari pantai utara Paciran. Karena keindahannya, membuat pengunjung betah berlama-lama di lokasi dan terdapat banyak spot untuk berfoto.

BACA: Ikan Asap Barakuda Khas Lamongan, Dicocol Lebih Nikmat

Pengunjung juga dapat menikmati makanan dan minuman khas pesisir Lamongan. Sejumlah pengunjung mengaku senang karena konsep yang unik serta dapat menjadi alternatif wisata di pantura Lamongan.

"Kita taunya dari Instagram, jadi kita penasaran ke sini. Ini konsepnya unik karena ada kombinasi antara tebing dan laut," ujar pengunjung, Rika Ratmawati, dilansir dari Medcom.id, Rabu, 9 Februari 2022.

Menurut pengelola, Muhammad In’am, kafe seluas dua hektare ini baru 60 persen dari konsep awal dibangun. Ke depannya, tempat ini akan ditambah lagi dengan sejumlah spot wahana menarik, termasuk wisata kuliner ikan laut sehingga dapat menarik wisatawan lebih banyak lagi untuk datang ke lokasi ini. (Monique Handa Shafira)


(UWA)

Berita Terkait